Tentang Entitas di Pohon Sirsak

di video ini:

pada menit ke 02:18 saya membahas sekilas tentang entitas / mahluk halus yg tertarik dengan energi atau aura dari tanaman pohon sirsak.

Aura pohon sirsak selalu menarik bagi entitas halus ini. Saya tidak tahu dari jenis apakah mereka ini. Apakah genies (jin)? Elementals? Fairies? Atau apa? Entahlah. Tapi yg pasti mereka adalah astral beings yg hidup di Earth Astral Plane di planet kita.

Bentuknya dalam pengamatan saya itu seperti ular. Saya bilang seperti / menyerupai … karena memang bukan ular. Saya kesulitan mendeskripsikan bentuknya kayak gimana, karena mereka ini tdk spt mahluk astral atau entitas halus lain yg pernah saya temukan

kira² spt ini kalo saya coba deskripsikan:

  • kalo bergerak bentuknya memanjang, seluruhnya terbuat dari cahaya
  • cahayanya berwarna keemasan yg sangat terang dan kalo diperhatikan baik² ada semacam glitter-gliiter di sekitar mereka
  • kalo lagi diam atau kurang aktif, mereka hanya tampak seperti bola cahaya emas
  • ada perasaan yg menyenangkan dan menggembirakan kalo berdekatan dengan energi mereka
  • bahkan ada beberapa dari entitas ini yg memberikan kesan mulia atau agung kalo kamu bisa melihatnya atau bisa merasakannya

terus terang saya tdk dapat mendengar mereka, hanya dapat melihat. Tapi mereka dapat memahami saya. Ucapan salam dan terima kasih saya pada mereka sangat dihargai oleh mereka ini. Mereka akan bergerak sangat aktif ketika melihat kita mendekat dan memberikan ucapan salam

energi dari mereka sudah saya tulis tadi sangat “enak” dan “menyenangkan” serta membawa hoki dalam uang, karir, bisnis dan pekerjaan. Mereka juga menjaga rumah dan properti yg berada di sekitar pohon sirsak

apakah berhubungan dengan entitas spt ini berbahaya? Untuk enttitas yg ada di pohon sirsak (yg saya tidak tahu dari jenis apa..) sepertinya tidak bahaya. Saya hanya anggap mereka sebagai tetangga yg baik dan ramah. Itu aja kok

mereka ini tidak bersifat vampiric atau menyedot energi manusia, tidak bersifat parasit dan mengganggu kehidupan kita. They are truly magnificent

tapi kenapa kok banyak yg melihat “kuntilanak”, “pocong” atau mungkin “gendruwo” di sekitar pohon sirsak?

Sudah saya jelaskan secara singkat di video, kalo psychic sense atau indra supranatural orang-orang Indonesia sangat dibatasi oleh budaya / kultur. Itu sebabnya bentuk² mahluk halus itu sangat spesifik di tiap negara

pernahkah orang eropa melihat siluman harimau? Atau pocong? Atau kuyang? Kan gak pernah!
Dan kenapa siluman² itu bentuknya hewan² yg khas indonesia? Adakah siluman panda? Atau siluman jerapah? 😛

jadi bentuk² mahluk astral / entitas halus ini memang menuruti pada bentuk² yg sudah diamini dalam budaya / kultur masyarakat tertentu

nah dengan teknik tertentu, sebenarnya kita bisa melihat wujud asli mereka. Tentu saja ini bukan cara yg mudah karena membutuhkan pembersihan besar²an di subconscious mind kita yg sudah terpapar budaya atau kultur tertentu

kembali ke entitas halus di pohon sirsak… pengalaman saya membuktikan kalo mereka adalah mahluk yg menyenangkan, punya energi yg bawa hoki dan akan memberikan interaksi yg baik kalo kita mencoba berkomunikasi

komunikasi dengan mereka ini ndak perlu intens, cukup ucapkan salam, halo, hai dan terima kasih sudah berada di sekitar kamu dan keluarga

dan untuk mencoba berkomunikasi dengan mereka, kamu tdk perlu waskita atau punya kemampuan melihat yg ghaib-ghaib. yg penting kalo pohon sirsak kamu udah cukup tinggi, coba aja menyapa mereka

biasanya setelah pohon sirsak mencapai ketinggian 4, 5 atau 6 meter barulah energi dari pohon sirsak dapat mengundang entitas² ini. 1 pohon biasanya mengundang paling banyak 2 entitas dan sepertinya keduanya punya polaritas yg berbeda (yg satu yin/female dan yang satu lagi yang/male)

ok segitu aja ya. Salam cahaya!

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s